Senin, 15 Juli 2013

L'occitane


Immortelle Precious Night Cream


 Immortelle adalah bunga dengan keawetmudaan yang luar biasa, tak pernah layu, bahkan setelah dipetik. Immortelle organik kaya akan kandungan aktif dengan kosmetik unik yang melawan penuaan. Precious Cream adalah cream Immortelle dengan potensi maksimal untuk memperbaiki kerutan dan menjaga kekencangan kulit.

Ukuran 15ml

Rp200.000




 Shea Butter Hand Cream

 Sebuah paduan yang sangat menghaluskan - serta best seller - dari 20% Shea Butter, madu dan ekstrak sweet almond, dipadukan dalam keharuman yang ringan dan menggoda dari sari melati dan ylang-ylang. Balsem yang bertekstur menyenangkan ini meluncur dan menyerap untuk membantu menyembuhkan dan melindungi kulit kering atau dehidrasi. Vitamin E anti-oksidan membantu memberi nutrisi. Mengundang tangan-tangan pekerja keras sekalipun pada permulaan yang segar.

Ukuran 10 ml

Rp20.000




 Almond Moisturizing Shower Oil

 35ml

Rp50.000



 Almond Shower Oil

 Berubah menjadi busa yang mewah dan melembutkan - teksturnya original dan unik - yang memberikan kelembutan bagaikan satin pada seluruh tubuh. Kaya akan minyak almond dan zat-zat yang memberi nutrisi. Membersihkan dengan lembut dan meninggalkan keharuman yang lezat.

Ukuran 250 ml

Rp285.000



 Almond Supple Skin Oil
 
 Diperkaya dengan protein almond yang kuat dan essensial oil peppermint, palmarosa dan Immortelle, Supple Skin Oil bekerja melindungi jaringan pendukung kulit serta melawan hilangnya elastisitas. Formulanya yang memberi nutrisi mendalam dapat digunakan untuk mencegah terbentuknya stretch marks

Ukuran 100 ml

Rp570.000

 


 Verbena Shower Gel
 Cocok untuk kulit sensitif dan diperkaya dengan ekstrak Verbena yang menyejukkan, shower gel ini membersihkan dengan lembut dan menjadikan tubuh harum lembut dengan keharuman ringan musim semi.

Ukuran 50 ml

Rp40.000




 Almond Milk Concentrate

 Best Seller Perawatan Tubuh

L'Occitane memadukan tradisi (penggunaan protein almond untuk mengencangkan epidermis) sekaligus ilmu pengetahuan (silicium lembut untuk mendukung sintesis kolagen) ke dalam konsentrat susu bagaikan sutera yang memberi nutrisi dan menghaluskan kulit. Membantu untuk mengencangkan dan membentuk. Cocok untuk digunakan pada seluruh tubuh.

Ukuran 200 ml

Rp 655.000











 Cherry Blossom Hand Cream


 Krem yang seringan bulu ini, meluncur di kulit bagaikan usapan lembut, menjadikan tangan halus, cantik dan harum lembut.

Ukuran 10 ml

Rp35.000





 Almond Shaping Delight

 Gel untuk memijat yang meleleh secara langsung di kulit, Almond Shaping Delight membantu memperbaiki dan membentuk kembali siluet Anda secara nyata. Ramuan Pelangsing inovatif dengan bahan dasar nabati dan Ekstrak Tunas Pohon Almond, kaya akan flavanoids yang mengeringkan, membantu melepaskan sel lemak yang sudah ada di seluruh tubuh. Kulit menjadi kencang dengan Ekstrak Almond yang mengencangkan dan Silicum Buatan yang meningkatkan sintesis kolagen. Jaringan Protein Almond mengencangkan permukaan kulit , untuk bentuk tubuh yang indah.

Ukuran 200ml

Rp630.000





 La Collection de Grasse



 Pivoine Flora Eau de Toilette
Paenia Eau de Toilette menangkap aura lembut dari bunga peony, dalam parfum yang ditandai dengan kesegaran hijau. Mengandung ekstrak peony dari Selatan Perancis.

5ml

Rp. 75.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar